Oleh: Hedri Wahyudi | Juni 13, 2018

APLIKASI KWAI GO SALAH SATU APLIKASI PENGHASIL UANG BAGI PENGGUNANYA

Banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang, salah satunya adalah aplikasi Kwai Go. Aplikasi ini memberikan penggunanya berupa koin. Koin inilah nantinya yang akan ditukarkan dengan uang. Jika di Indonesia maka koin akan dikonversikan kedalam nilai Rupiah. Saat saya menulis tentang Kwai Go ini, 1 koin senilai dengan Rp. 1.000,- Penarikan uang dapat dilakukan jika saldonya sudah mencapai Rp. 10.000,- Uang akan ditranfer setelah kita memasukkan No KTP dan No Rekening. Rekening yang dapat digunakan untuk menerima tranfer dari Kwai Go adalah rekening BCA, BNI, BRI, CIMB, dan Mandiri.

Aplikasi Kwai Go lebih praktis dibanding Youtube buat yang ingin mendapatkan bayaran secara cepat. Aplikasi Kwai Go tidak membutuhkan banyak trik seperti Youtube untuk mendapatkan honor/ bayaran dalam waktu yang singkat. Aplikasi Kwai Go memberikan koin untuk pengguna yang mengupload video, mengajak teman bergabung menjadi pengguna baru.

Video yang diupload adalah video pendek kurang dari 30 detik. Pengguna akan diberi koin saat pertama login. Kemudian pengguna mendapat koin untuk aktifitas di Kwai Go seperti upload video, video yang diupload di komentari pengguna lain, video yang diupload disukai pengguna lain, video yang diupload di tonton pengguna lain.

Setiap hari Kwai Go memberikan hadiah harian sebesar 0,2 koin (berlaku saat ini) untuk pengguna yang mengupload video pada hari itu. Hadiah tersebut hanya tersedia 1 kali setiap hari.

Sampai saat ini saya tidak tau pasti rincian kegiatan dan perolehan koin yang diberikan oleh aplikasi Kwai Go terhadap pengguna yang mengupload video. Kalau dikatakan koin diperoleh berdasarkan banyaknya views video yang diupload, ada video yang saya upload viewnya banyak tapi tidak mendapat koin dari Kwai Go. Ada juga yang sedikit viewnya tapi mendapat view yang banyak dari Kwai Go.

Viewnya baru 547 tapi telah mendapat koin 1,554

Viewnya sudah mencapai 593 tapi koinnya masih 0

 

Aktifitas mengajak teman menjadi pengguna baru dengan menklik link yang diberikan pengguna lama (sang pengajak). Pengguna baru bergabung menggunakan link dari pengguna (sang pengajak) sebagai tanda pengguna baru masuk karena pengguna (sang pengajak). Jika pengguna baru tidak menggunakan link yang diberikan pengguna (sang pengajak) maka pengguna tidak mendapatkan hadiah dari Kwai Go.

Setiap pengguna (sang pengajak) berhasil mengajak pengguna baru, maka pengguna (sang pengajak) diberi hadiah 2,5 koin, dan pengguna baru diberi hadiah 3,5 koin. Koin akan diberikan dalam 2 tahap, tahap pertama, saat pengguna baru login, pengguna (sang pengajak) mendapat 1 koin dan pengguna baru mendapat 1,5 koin. Jika pengguna baru mengupload video pada hari berikutnya, pengguna (sang pengajak) mendapat 1,5 koin dan pengguna baru mendapat 2 koin.

Bonus lainnya jika pengguna baru mendapatkan 50 followers dan 50 koin, maka pengguna (sang pengajak) mendapat bonus Rp. 100.000. Jika pengguna baru mendapatkan 100 followers dan 100 koin, maka pengguna (sang pengajak) mendapat bonus Rp. 200.000. Jika pengguna baru mendapatkan 200 followers dan 200 koin, maka pengguna (sang pengajak) mendapat bonus Rp. 300.000. Pengguna (sang pengajak) juga  akan mendapatkan tambahan ekstra 25% dari pendapatan pengguna baru yang tidak mengurangi pendapatan pengguna baru.

Saya sendiri awalnya agak skeptis juga bisa mendapat Rupiah dari aplikasi ini dengan cara yang terbilang tidak terlalu sulit. Saya pikir seperti Youtube yang membutuhkan viewer yang banyak dalam waktu yang singkat. Setelah saya install di android, saya upload video-video keadaan sekitar seperti lalu lintas kendaraan, sungai, kapal, anak, dan lain-lain. Dengan aktifitas di Kwai Go yang tidak terlalu banyak dan upload video biasa saja, dalam waktu lebih kurang 15 hari, total koin saya sudah lebih 10 koin. Dan untuk menghilangkan rasa penasaran saya, akhirnya saya lakukan penarikan saldo dengan mengisi data No KTP dan No Rekening. Dalam waktu kurang dari 15 menit, saldo pertama dari Kwai Go telah masuk ke Rekening saya walaupun dalam jumlah yang kecil. Setidaknya rasa penasaran saya sudah terjawab.

Walaupun nominalnya kecil, setidaknya sudah menghilangkan rasa penasaran saya terhadap Kwai Go

Sekarang bagaimana dengan anda? Apakah ingin mencoba?

Kalau ya silahkan ikuti langkah berikut ini :

  1. Mendaftar Sebagai Pengguna
  2. Mengupload Video/ Foto
  3. Mengikuti pengguna lain
  4. Melihat perolehan koin
  5. Melakukan Penarikan Saldo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: